Minggu, 15 April 2012

SELAMAT PESTA KERAHIMAN 2012

Kami mengucapkan "SELAMAT PESTA KERAHIMAN 15 APRIL 2012" kepada segenap devosan kerahiman Ilahi di seluruh dunia pada umumnya dan secara khusus kepada devosan kerahiman Ilahi Indonesia. Semoga belas kasih Tuhan selalu menyertai karya dan pelayanan para devosan.

Sabda Yesus kepada St. Faustina yang perlu kita renungkan:

  1. "Siapa saja yang pada hari itu mendekati sumber kehidupan akan menerima penghapusan segala dosanya". (BCH.300)
  2. " Aku ingin supaya lukisan yang akan kau buat diberkati secara meriah pada hari Minggu Paskah II". (BCH.341)
  3. "Pesta ini muncul dari kedalaman KerahimanKu dan dimetereaikan di kedalaman Belas KasihKu. Setiap jiawa beriman dan yang mengandalkan KerahimanKu, akan merimanya.(BCH.240)
  4. "Aku menghendaki supaya Pesta Kerahiman menjadi pengungsian dan perlindungan bagi semua jiwa, khususnya bagi para pendosa yang memprihatinkan. Pada hari itu terbukalah kedalaman KerahimanKu. Aku mencurahkan seluruh lautan rahmat kepada jiwa-jiwa yang mendekati Sumber KerahimanKu.". (BCH.699)

1 komentar:

hendra sumakud mengatakan...

Sudah sepantasnya setiap umat beriman merayakan Kerahiman-Nya. Kerahiman Ilahi merupakan dasar yang pasti bagi jiwa yang rindu selalu memuji dan menyembah-Nya. Kerahiman Ilahi merupakan dasar utama bagi spiritualitas Pujian dan Penyembahan. Pembaruan Karismatik Katolik merupakan buah Kerahiman-Nya pada masa kini. Maka, semestinya PKK justru tdk hanya menggemakan peran Roh Kudus dan karunia-karunia-Nya, tetapi juga menegaskan Kerahiman-Nya. Itu sebabnya, saya menulis pentingnya kesadaran ini pada website saya, http://www.signumdei.com.