Selasa, 05 Februari 2008

WAHYU YANG SANGAT PENTING UNTUK DIWARTAKAN

Mengapa kini Yesus menekankan kembali ajaran Kerahiman Ilahi, yang sudah merupakan bagian dari iman Kristiani sejak semula? Dalam perwahyuan-Nya kepada St Faustina, Yesus menyediakan jawaban atas pertanyaan ini, yaitu untuk mempersiapkan kedatangan-Nya sebagai Anak Manusia untuk menghakimi dunia (Mat 25).
Sabda Yesus kepada St Faustina:
- “Kau harus mempersiapkan dunia untuk kedatangan-Ku yang terakhir.” (BCH,#429).
- “Wartakan tentang kerahiman-Ku yang besar ini, karena hari yang tidak menyenangkan, hari keadilan-Ku, sudah dekat.” (BCH,#965).
- “Mereka yang menolak untuk lewat pintu kerahiman-Ku harus melalui pintu keadilan-Ku.” (BCH,#1146)
- “Sebelum Hari Keadilan, Aku menyediakan Hari Kerahiman.” (BCH,#1588).

Selain Yesus, Bunda Maria juga berpesan kepada St Faustina:
“Engkau harus menyatakan kepada dunia mengenai kerahiman-Nya yang besar dan menyiapkan dunia untuk kedatangan-Nya yang kedua. Ia akan datang tidak sebagai Juru Selamat yang rahim, melainkan sebagai Hakim yang adil. Oh, betapa mengerikan hari itu! Hari keadilan, hari murka ilahi telah ditetapkan, Para malaikat gemetar di hadapannya. Katakan kepada semua orang tentang kerahiman yang besar ini sewaktu ada kesempatan menganugerahkannya.” (BCH,#635).

1 komentar:

Melani mengatakan...

Semoga Devosi Kerahiman Ilahi ini semakin tersebar & makin banyak jiwa2 yg menyambut panggilan Yesus di jaman akhir ini. Yesus begitu haus ingin menyelamatkan jiwa2 manusia berdosa melalui devosi Kerahiman Ilahi yg dibuat-Nya sendirinutk manusia3 berdosa.
Yesus Engkau Andalanku